Senin, 12 Maret 2012

tugas soft skill 2

1.menurut pendapat saya untuk menjadi seorang wirausahawan,kita harus mempunyai skill atau kemampuan,berani menanggung resiko,fokus dalam bekerja dan untuk mencapai itu semua mereka harus mempunyai pengalaman dalam berorganisasi,karna itu sangat di butuhkan jika mereka ingin menjadi wirausaha,karna menurut saya pengalaman adalah hal yg paling pentingdalam menjadi wiraushayg handal
2.menurut saya mereka bisa mencoba masuk ke dalam organisasi yg bergerak di bidang multimedia,misalnya saja mereka masuk universitas yg jurusannya ilmu komunikasi,deasain komunikasi visual dan masih banyak jurusan yg menjurus kearah multimedia,di situ mereka bisa memperdalam atau mempertajm ilmu yg mereka miliki
3.menurut saya organisasi informal tidak cocok dengan minat dan keinginan mereka,mereka lebih membutuhkan bnyak orang yg mampu memotivasi agar mereka terus bekembang,jika mereka masuk ke dalam organisasi informal maka mereka akan terlalu fokus terhadap pekerjaannya,sedangkan mereka berniat mengumpulkan uang dan ilmu atau pengalaman untuk menjadi seorang wirausaha,karena untuk menjadi seorang wirausaha harus mempunyai dana yg cukup besar

0 komentar:

Posting Komentar

>> <<

About Me

Foto Saya
sahri rahman
Lihat profil lengkapku