Minggu, 24 Maret 2013

tulisan

BERMAIN GAME
Kali ini saya akan bercerita tentang hobi yang saya gemari, tapi sebelum saya menceritakannya saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Sahri Rahman biasanya teman-teman saya memanggil saya Rahman. Saya seorang mahasiswa jurusan Menejemen Informatika di Universitas Gunadarma.

Saya mempunyai hobi bermain game sama  seperti laki-laki seusia saya pada umumnya menyukai bermain game selain untuk hiburan dengan bermain game dapat melatih logika sesorang, dan kadang kala dengan bermain game kita dapat mempunyai teman baru dan menambah uang jajan akan tetapi saya harus pandai membagi waktu kapan untuk bermain game, belajar, dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Kemudian hobi saya yang kedua adalah membaca artikel saya  gemar sekali membaca aritikel dari internet di sana banyak artikel yang menarik dan dapat menambah wawasan pengetahuan saya tentang dunia.

Hobi saya selanjutnya adalah  bermain bersama teman-teman saya merasa terhibur ketika pergi bersama teman-teman untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari , dan sekedar berbincang dengan mereka apalagi suka ketika bahan omongan yang kita bicarakan berhubungan dunia tehnologi informasi , obrolan itu menambah pengetahuan saya walau hanya sekedar sharing ilmu tapi banyak manfaat yang dapat saya ambil dari pembicaraan tersebut.

lalu kuliah tentunya dari berbagai hobi di atas tentunya yang paling utama hobi untuk menuntut ilmu yaitu kuliah, dikampus kita dapat belajar tentang berbagai macam pengetahuan dari pengetahuan umum, pengetahuan sosial, dan pengetahuan yang lebih menjurus ke tehnologi informasi. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

>> <<

About Me

Foto Saya
sahri rahman
Lihat profil lengkapku