Selasa, 02 Juli 2013

softskill hoby

Hoby bermain catur
Menurut saya bermain catur itu sangat menyenangkan,selain menyenangkan bermain catur juga mengasah otak dan pikiran kita karna dengan bermain catur kita belajar menyusun strategi satu persatu untuk mengalahkan raja musuh,saya sering diajak bermain catur dengan bapak saya maupun dengan anggota keluaga lainnya.Bagi saya bermain catur itu sangat menguntungkan,karna setelah bermain catur kita akan merasa bahwa kita dapat memecahkan masalah,apa lagi bermain catur itu mengasah logika kita,jadi karna saya anak manajemen komputer saya memerlukan logika yg bagus untuk membuat sebuah program yg sangat rumit sekalipun.Biasanya saya bermain catur paling tidak sebulan 2 kali untuk mengasah logika saya dalam menyelesaikan masalah,apa lagi yg berhubungan dengan membuat suatu program yg sulit.
Catur sering di lombakan dalam 17agustus di lingkungan rumah saya,tapi selalu saya ikut dan tidak pernah menang,mungkin memang logika saya masih dangkal dan perlu diasah lebih sering.Catur sudah menjadi hoby saya sejak saya sekolah SMP,karna dulu teman-teman saya juga suka bermain catur,dan mereka sering bermain catur untuk mengisi waktu luang

0 komentar:

Posting Komentar

>> <<

About Me

Foto Saya
sahri rahman
Lihat profil lengkapku